Begini Cara Mengirim Pulsa Indosat ke Sesama Penggunanya

 Hai agen Family Topup,

Indosat menjadi pilihan banyak orang karena mempunyai berbagai kemudahan pada layanan yang tersedia. Salah satu kemudahan layanannya adalah transfer pulsa. Sesama pengguna indosat bisa saling kirim pulsa asalkan mengikuti prosedur cara mengirim pulsa indosat yang tepat. Bahkan, metode yang digunakan untuk pengiriman pulsanya pun mudah untuk dilakukan, baik melalui dompet digital maupun perbankan.





• Via USSD
1. Membuka menu panggilan
Langkah pertama yakni dengan membuka menu panggilan yang ada di smartphone dan mengetik *123*151# di bagian keypad. Format tersebut bisa digunakan untuk semua jenis operator indosat seperti matrix, mentari ooredoo, dan im3 ooredoo. Setelah muncul jendela dari format yang telah diketikkan kemudian pilih angka 1 lalu kirim.

2. Memasukkan nomor tujuan dan nominal pulsa yang akan ditransfer
Setelah itu Anda harus memasukkan nomor tujuan sebagai penerima transfer pulsa. Tulis nominal jumlah pulsa yang akan ditransfer lalu tekan tombol panggilan atau call. Langkah selanjutnya yakni Anda perlu mengikuti petunjuk yang muncul pada layar smartphone. Apabila Anda berhasil melakukan transfer pulsa ke nomor tujuan, maka akan ada notifikasi yang memberitahukan bahwa pulsa telah dikirimkan.

• Via SMS
1. Membuka menu pesan
Selain melalui USSD, ada cara mengirim pulsa indosat lainnya yakni dengan mengirim pesan SMS. Format SMS nya adalah TRANSFERPULSA[spasi]nomor penerima pulsa[spasi]jumlah nominal pulsa yang akan ditransfer.

2. Mengirim pesan SMS
Setelah Anda mengikuti format SMS transfer pulsa, Anda bisa kirim ke nomor 151. Tunggu sebentar sampai Anda mendapatkan SMS konfirmasi transfer pulsa disertai kode konfirmasinya kemudian cek nomor tujuan dan jumlah nominal pulsa yang akan ditransfer. Jika sudah benar, kirim SMS balasan sesuai petunjuk beserta kode konfirmasi.

Itulah cara mengirim pulsa indosat yang mudah dilakukan oleh para pengguna baik via SMS maupun via USSD. Untuk transfer pulsa pada provider indosat melalui SMS, terdapat biaya admin Rp 600 sehingga total transfer pulsanya adalah jumlah nominal pulsa ditambah dengan biaya admin tersebut. Pastikan sisa pulsa minimal Rp 5.000 agar proses pengiriman pulsa berhasil.


Jualan pulsa yuk bersama Family Topup


Daftar Produk Family Topup

Bagi anda yang belum daftar menjadi agen pulsa murah kami, info pendaftaran bisa di baca ⇒ Cara Daftar Agen Pulsa

Postingan Terkait

Apk Android

Kode : ONLINE

CENTER TRANSAKSI

CS FAMILY TOPUP

LEGALITAS USAHA

Cari Blog Ini