Bagaimana Cara Bagi Pulsa Telkomsel?

Hai agen Family Topup,
Telkomsel merupakan salah satu provider smartphone yang sudah populer sejak lama. Para penggunanya banyak yang merasa nyaman menggunakan provider dengan ciri khas warna merah ini karena kualitas jaringan yang tidak perlu diragukan. Ada beberapa cara bagi pulsa telkomsel atau yang lebih dikenal dengan TP (transfer pulsa) ke sesama penggunanya. Beberapa cara tersebut sangat memudahkan para pengguna telkomsel yang sedang membutuhkan transfer pulsa antar pengguna.





1. Kirim pesan via SMS
Cara untuk transfer pulsa telkomsel melalui SMS adalah dengan mengetik pesan baru berisikan format TPULSA (spasi) jumlah nominal pulsa yang akan ditransfer. Kemudian ketik nomor penerima dengan nomor telkomsel tujuan yang akan ditransfer pulsa. Setelah itu tunggu sampai Anda mendapatkan SMS notifikasi yang memberitahukan bahwa proses bagi pulsa ke sesama nomor telkomsel telah berhasil dilakukan.

2. Via aplikasi My Telkomsel
Selain via SMS, Anda juga bisa melakukan transfer pulsa menggunakan aplikasi My Telkomsel. Aplikasi ini bisa diunduh di App Store maupun Play Store. Caranya adalah masuk ke aplikasi dan pilih menu ‘Gift’ atau ‘Hadiah’. Selanjutnya Anda masukkan nomor telkomsel penerima. Kemudian klik ‘credit transfer’ atau ‘transfer pulsa’ dan pilih metode untuk pembayarannya. Cara bagi pulsa telkomsel ini diakhiri dengan memasukkan kode OTP yang dikirim ke HP.

3. Via USSD *858#
Untuk cara ini, Anda bisa buka bagian telepon dan mengetik *858# di bagian keypad. Setelah itu klik ‘panggil’. Apabila pop-up sudah muncul, pilih angka 1 jika akan melakukan transfer pulsa. Selanjutnya masukkan nomor penerima beserta jumlah nominal pulsa yang akan Anda transfer. Setelah itu pilih 1 jika Anda sudah yakin nomor tujuan dan nominal pulsanya tidak ada kekeliruan. Tunggu sebentar hingga mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa TP berhasil.

Itulah beberapa langkah-langkah yang harus dilakukan terkait cara bagi pulsa telkomsel. Yang terpenting adalah pastikan sisa pulsa Anda minimal Rp 5.000 setelah melakukan TP ke sesama pengguna telkomsel. Anda juga harus memahami bahwa di setiap transaksi TP terdapat biaya sebesar Rp 1.500.


Jualan pulsa yuk bersama Family Topup

Daftar Produk Family Topup

Bagi anda yang belum daftar menjadi agen pulsa murah kami, info pendaftaran bisa di baca ⇒ Cara Daftar Agen Pulsa

Postingan Terkait

Apk Android

Kode : ONLINE

CENTER TRANSAKSI

CS FAMILY TOPUP

LEGALITAS USAHA

Cari Blog Ini