Autoreg Pendaftaran Agen Pulsa Otomatis

 




Dengan bergabung menjadi agen pulsa Family Topup tentunya akan mendapatkan banyak sekali kemudahan dalam menjalankan bisnis jualan pulsa bersama kami, selain harga pulsa yang murah dengan produk terlengkap berskala Nasional, juga sarana dan prasarana transaksi yang sangat lengkap dengan kecepatan tinggi bisa anda dapatkan jika bergabung menjadi agen pulsa Family Topup. Dan selain itu kami juga memiliki fitur yang menarik yaitu Autoreg agen pulsa.

Apakah itu fitur Autoreg ?

Autoreg adalah singkatan kepanjangan dari auto registration atau dengan kata lain bisa anda artikan sebagai pendaftaran secara otomatis alias pendaftaran agen pulsa otomatis yang bisa anda manfaatkan jika bergabung menjadi agen pulsa Family Topup. Dengan menggunakan fitur ini bisa anda gunakan untuk mendaftarkan agen pulsa secara otomatis dengan menggunakan format tertentu yang bisa anda buat untuk mendaftarkan ke server pulsa Family Topup.

Dengan menggunakan fitur Autoreg ini kamu bisa dengan mudah mempromosikan jualan pulsa anda melalui sosial media dan juga berbagai macam sarana promosi yang bisa anda gunakan untuk mendaftarkan agen dan tentunya setiap ada agen pulsa yang mendaftar melalui fitur Autoreg anda tentunya anda akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan berupa SMS atau WA bahwa ada agen pulsa yang berhasil mendaftar melalui fitur Autoreg dan agen pulsa yang telah mendaftar bisa melakukan deposit pulsa secara langsung melalui server kami dan tentunya anda akan tetap mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen pulsa yang telah mendaftar melalui Autoreg yang telah anda buat.

Cara setting Autoreg di server pulsa Family Topup

Untuk melakukan setting Autoreg sangat mudah silakan ikuti langkah berikut ini.

  1. Tentukan kata kunci atau keyword yang ingin anda gunakan untuk Autoreg dan kata kunci atau keyword harus unik dan belum pernah digunakan oleh agen pulsa lainnya.
  2. Daftarkan kata kunci atau keyword dengan menggunakan format berikut ini.

Ketik : AUTOREG#KATAKUNCI#MARKUPHARGA
Contoh : AUTOREG#ONLINE#25
Kirim ke : CENTER TRANSAKSI

  1. Tunggu sampai mendapatkan SMS balasan dari server, jika GAGAL berarti keyword atau kata kunci sudah digunakan oleh agen lain silahkan coba lagi dengan menggunakan kata kunci yang lainnya.
  2. Jika pendaftaran kata kunci Autoreg Anda sukses maka format yang harus anda iklankan pada sosial media atau media lainnya adalah sebagai berikut seperti contoh ini adalah ONLINE#NAMA#KOTA
  3. Nah format tersebut bisa anda gunakan iklan di sosial media dan anda cukup menampilkan format pendaftaran saja dan juga nomor center transaksi yang telah kami sediakan dan tidak perlu menampilkan nomor HP anda karena jika agen pulsa mendaftar akan secara otomatis terdaftar menjadi agen pulsa anda dan tentunya anda akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa telah terjadi pendaftaran agen pulsa yang melalui fitur auto like yang telah anda iklankan sebelumnya.
  4. Contoh fomat pendaftaran Autoreg yang

Ketik : ONLINE#NAMAKIOS#KOTA
Contoh : ONLINE#FAMILY JAYA#BEKASI
Kirim ke : CENTER TRANSAKSI

Hal yang perlu Anda ketahui

  1. Keyword atau kata kunci bersifat unik sehingga setiap agen pulsa hanya bisa mendaftarkan satu kata kunci saja.
  2. Setiap ada agen pulsa yang mendaftar melalui Autoreg yang telah anda buat anda akan mendapatkan notifikasi bahwa ada agen pulsa yang mendaftar melalui Autoreg.

Nah demikian sedikit penjelasan dari kami tentang fitur Autoreg yang tentunya ini akan sangat memudahkan anda untuk mendaftarkan agen pulsa secara otomatis dengan mengiklankan di berbagai media seperti sosial media dan juga media lainnya, selamat mencoba dan semoga berhasil dan sukses selalu.

Daftar Produk Family Topup

Yuk, bagi yang belum daftar menjadi agen pulsa Family Topup silahkan daftar dulu, pendaftaran agen pulsa 100% GRATIS, info selengkapnya bisa dibaca di ⇒ Cara Daftar Agen Pulsa

Postingan Terkait

Apk Android

Kode : ONLINE

CENTER TRANSAKSI

CS FAMILY TOPUP

LEGALITAS USAHA

Cari Blog Ini