3 Cara Trf Pulsa Indosat Ke Sesama Pengguna Indosat

 



Cara Trf Pulsa Indosat dapat kamu lakukan sendiri dengan menggunakan HP dan nomor Indosat yang kamu miliki. Seperti yang telah anda ketahui bahwa Indosat merupakan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia yang berjajar dan bersaing secara ketat dengan operator seluler lainnya di Indonesia.

Dengan banyaknya pengguna Indosat atau konsumen Indonesia tentunya Indosat memiliki program atau paket yang tentunya bervariasi dan beragam yang bisa dimanfaatkan oleh para konsumen dan salah satunya adalah pulsa transfer. Walaupun saat ini sudah banyak yang beralih menggunakan internet tentu saja pulsa juga masih diperlukan Karena untuk membeli paket internet kita juga masih menggunakan pulsa dan juga pulsa bisa digunakan di tempat di mana tidak terjangkau internet dan tentunya itu akan sangat membantu dikala sinyal internet tidak terjangkau di lokasi tempat anda berada.

Nah jika dalam kondisi terdesak dan tidak ada konter pulsa di sekitar Anda tentunya fitur transfer pulsa Indosat ini akan sangat membantu Anda jika teman Anda membutuhkan di saat berada di suatu tempat yang belum terjangkau internet atau tidak ada internet dan atau tidak ada konter pulsa di sekitar Anda.

Bagaimana Cara Trf Pulsa Indosat?

sebelum kita belanja ke bagaimana cara melakukan transfer pulsa Indonesia tentunya Anda harus tahu kalau transfer pulsa Indosat hanya bisa dilakukan kepada sesama pengguna Indosat dan tidak bisa melakukan transfer pulsa ke operator lain misalkan transfer pulsa Indosat ke Telkomsel atau transfer pulsa Indosat ke XL itu sama sekali tidak bisa karena berbeda.

Berikut adalah bagaimana cara transfer pulsa Indosat ke sesama Indosat.

Syarat Transfer Pulsa Indosat

  1. Masa aktif kartunya lebih dari 180 hari (KECUALI Tektok Mobile, Merah Putih, Mentari Aura, SC Pintar),
  2. Metode pembayaran tagihannya dengan Direct Debit Kartu Kredit (KECUALI Matrix Auto), dan
  3. Penerima Transfer Pulsa tidak memiliki pinjaman Pulsa SOS, maka dapat menikmati layanan Transfer Pulsa baik di Indonesia ataupun di luar negeri.

Biaya & Cara Trf Pulsa Indosat

Biaya Transfer Pulsa dimulai dari Rp1.000 per transaksi menyesuaikan nominal pulsa yang kamu transfer:

  1. 1 – 24.999 -> Rp 1.000
  2. 25.000 – 49.999 -> Rp 1.500
  3. 50.000 – 99.999 -> Rp 2.000
  4. 100.000 – 200.000 -> Rp 4.000

Cara transfer sangat mudah, bisa melalui SMS dan UMB berikut:

  1. a) SMS: Kirim Transferpulsano hp tujuannominal kirim ke 151 lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Contoh: transferpulsa 08123***** 1000 di kirimkan ke 151 , pastikan untuk nomer tujuannya diawali dengan angka 0 bukan +62 dan untuk nominal yang di transfer tidak menggunakan tanda baca apapun.
  2. b) UMB: Hubungi *123*151# dan *185*1*6# lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Cara Trf Pulsa Indosat via aplikasi MyIM3:

  1. Download aplikasi myIM3 di Google Play Store atau App Store.
  2. Login dengan nomor Indosat Kamu.
  3. Klik menu “Butuh Bantuan”.
  4. Kamu akan mendapat pesan konfirmasi apakah itu nomor kamu, klik saya “Ya”
  5. Kamu akan ditawari metode kirim pulsa dengan SMS atau UMB.

Nah itu tadi sedikit penjelasan tentang bagaimana cara trf pulsa indosat yang sangat mudah dan bisa anda gunakan kapanpun dan di manapun saat anda membutuhkan.

Terima kasih sudah berkunjung di website kami Dan semoga bermanfaat semoga sukses.

Oh iya kalau mau jualan pulsa bersama kami server pulsa Family Topup silahkan pendaftaran menjadi agen pulsa kami 100% alias gratis tanpa biaya sama sekali dan info pendaftaran silakan bisa anda baca di halaman  cara menjadi agen pulsa

Daftar Produk Family Topup

Postingan Terkait

Apk Android

Kode : ONLINE

CENTER TRANSAKSI

CS FAMILY TOPUP

LEGALITAS USAHA

Cari Blog Ini